29 Januari, 2008

Kartu IVAS


Saat ini beragam layanan telah tersedia di internet mulai dari metode pembelajaran online (E-Learning), Game Online, dan lain sebagainya. Sejalan dengan perkembangan internet yang penggunaannya semakin meluas di Indonesia maka keragaman konten didalamnya semakin lama semakin banyak.

TELKOM mencoba memberi solusi atas kondisi tersebut dengan meluncurkan produk kartu
i-VAS "Satu Kartu Multi Layanan Internet" yang menjadi alat bayar untuk berbagai konten atau layanan internet yang bersifat micropayment. Micropayment berarti transaksi-transaksi yang nilainya tidak terlalu besar, misalkan di bawah Rp 200.000.

i-VAS (Internet Value Added Service) adalah alat bayar micropayment dengan sistem pra-bayar untuk berbagai konten atau layanan internet.

i-VAS memberikan kemudahan bagi para pengguna internet untuk melakukan pembayaran berbagai macam layanan dan konten internet dengan cara yang aman, cepat dan mudah. Saat ini Ivas Card tersedia di berbagai outlet di seluruh Indonesia dan dapat pula dibeli secara online melalui SMS. IVAS sangat cocok bagi para pengguna internet yang membutuhkan akses internet prepaid dan sering melakukan pembelian konten-konten internet, seperti pembelian voucher Game On Line, Push Email, e-Learning, dan lain sebagainya.

Layanan kartu ini cocok untuk memfasilitasi transaksi kecil seperti pembelian Ringtone, langganan artikel elektronik, bermain game online dan berbagai layanan konten internet lainnya.
i-VAS tersedia dalam bentuk kartu prabayar (i-VAS fisik) yang dapat dibeli di outlet-outlet dan Plasa Telkom yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu untuk kemudahan pelanggan, i-VAS juga dapat dibeli secara online melalui SMS ke nomor 4827 dari nomor Telkomsel dan Flexi.

Untuk pembelian di outlet-outlet, kartu i-VAS perdana tersedia dengan nominal Rp. 25,000, Rp. 50,000 dan Rp. 100,000. Selain itu tersedia voucher isi ulang i-VAS dengan nominal Rp. 100,000 dan Rp. 200,000.
Untuk pembelian melalui SMS 4827, i-VAS tersedia dengan nominal Rp. 15,000 dan Rp. 25,000. Selain itu tersedia voucher isi ulang i-VAS dengan nominal Rp. 25,000.

Untuk info lebih lanjut,hubungi: (0721) 258000

1 Comment:

Anonim said...

ada caranya nggak ngisi ivas yang gratis..^^ kalo ada kirim caranya ke e.mail gwa donk epha080880@yahoo.com